Kamis, 01 November 2012

belajarlah dari setan!



          Setan ko ditiru.Eh jangan salah.menurut guru sayapun sifat mereka ada yang bias ditiru.contohnya ga pernah menyerah gangguin manusia.Lah yang saya tanyakan kenapa film horror yang digangguin selalu manusia, ga pernah setan diganggu manusia.Lah itu ga penting.!yang penting nia ada 3 setan yang baru saya ketahui mempunyai sifat yang patut dicontoh.
   
1. Tuyul


Tengoktuh tuyul.!TK aja belom tamat tapi dah pinter banget nyari uang.lah kita manusia sekolah S3 nyampe Stehanget pun kadang susah banget nyari uang.Mestinya Indonesia harus mendirikan sekolah Tuyul negeri, biar jumlah pengangguran dapat ditekan.
 
         2. Kuntilanak


Mau galaunya kaya apa ni setan terus aja ketawa.lagi seneng, sedih, banyak utang, ditinggal pacar, diphpin tetep aja happy.Tiru tuh Kuntilanak.Ni bener Setan Anti Galau.

.        3. Genderuwo
Setan yang satu ini harus ditiru oleh orang yang plinplan.soalnya gua denger-denger ni setan ga nguber seperti setan lain, Cuma nakut-nakutin ditempat.Yang harus dicontoh berdiri ditempat terus tanpa berkembang?Bukan itunya.Yang harus dicontoh tu sifat optimis, ga plinplan alias ga mudah terpengaruh.